Aturan Keselamatan Pacuan Kuda Federal Diblokir di Louisiana, Virginia Barat
bloger

Aturan Keselamatan Pacuan Kuda Federal Diblokir di Louisiana, Virginia Barat

Louisiana dan West Virginia telah memperoleh perintah awal dari Hakim Distrik AS di Lafayette untuk mencegah penegakan aturan federal baru tentang keselamatan arena pacuan kuda di kedua negara bagian. Undang-Undang Integritas dan Keselamatan Pacuan Kuda (HISA) akan mulai berlaku di tempat lain di negara ini mulai 1 Juli.

pacuan kuda
Industri pacuan kuda di West Virginia dan Louisiana, dalam foto, tidak akan terikat oleh aturan Undang-Undang Integritas dan Keselamatan Pacuan Kuda untuk saat ini. (Gambar: Shreveport Times)
Perintah itu akan tetap berlaku sambil menunggu penyelesaian kasus yang lebih luas yang diajukan oleh kedua negara bagian yang menantang konstitusionalitas undang-undang baru tersebut.

Disahkan oleh Kongres AS pada Desember 2020, Undang-undang tersebut menetapkan standar keselamatan nasional untuk industri pacuan kuda untuk menggantikan sistem peraturan negara bagian. Itu juga menciptakan sebuah lembaga untuk mengawasi industri dan menegakkan aturan baru, Horseracing Integrity & Safety Authority (HISA).

Undang-undang tersebut sebagian besar didorong oleh skandal doping profil tinggi baru-baru ini dan oleh keinginan untuk menciptakan keseragaman seputar tindakan anti-doping.

Jendela 18 bulan antara pemberlakuan dan penerapan aturan baru dirancang untuk memberi HISA dan Badan Anti-Doping Amerika Serikat (USADA) waktu untuk menyetujui kesepakatan bagi yang terakhir untuk melakukan tes narkoba untuk olahraga. Pembicaraan itu gagal, yang berarti HISA beralih ke Drug Free Sport International yang berbasis di Missouri.

Biaya Pengambilan Komisi Balap
Beberapa negara bagian, bersama dengan otoritas balap dan badan industri mereka, telah menolak peraturan baru tersebut. Selain Louisiana dan Virginia Barat, tuntutan hukum federal yang berusaha untuk menantang hukum telah diajukan di Texas dan Kentucky.

Keluhan utama penggugat adalah biaya yang terkait dengan pengujian yang lebih ketat dan kurangnya dana federal untuk mendukung arahan HISA.

Tanpa mekanisme pendanaan, biaya akan ditransfer ke komisi balap negara bagian, kata para kritikus. Asosiasi Kebajikan & Pelindung Penunggang Kuda memperkirakan peningkatan biaya sekitar $780 juta per tahun.

Ini kemungkinan akan menyusutkan dompet hadiah dan itu akan menambah tekanan ekonomi ke pemilik dan pelatih. Kumpulan taruhan juga kemungkinan akan terpukul, membuat pacuan kuda kurang menarik bagi para penjudi.

‘Setengah Panggang Terbaik’
Penggugat juga berpendapat bahwa itu adalah masalah hak negara. Mereka mengatakan UU tersebut melanggar doktrin non-delegasi Konstitusi AS. Itu karena memberikan otoritas pemerintah atas negara bagian ke organisasi swasta. HISA adalah organisasi nirlaba swasta yang diawasi oleh Komisi Perdagangan Federal.

“Saya sangat yakin rakyat Louisiana harus mengendalikan kegiatan ini, bukan elit politik dan perusahaan di tempat yang jauh, semua karena masalah yang muncul di California,” kata Jaksa Agung Louisiana Jeff Landry dalam sebuah pernyataan awal bulan ini.

HISA telah menciptakan skema peraturan yang, paling banter, setengah matang dan berbahaya bagi semua orang di industri yang dimaksudkan untuk dilindungi dan paling buruk tidak konstitusional, ” tambahnya.

Argumen konstitusional tidak bertahan dengan baik di Texas dan Kentucky, di mana hakim memutuskan bahwa Undang-undang tersebut bukanlah pendelegasian kekuasaan yang melanggar hukum kepada badan federal oleh Kongres. Keduanya menentukan bahwa FTC memiliki otoritas yang cukup atas HISA, yang membuatnya berada di bawah komisi, dan bukan sebaliknya.

Kedua kasus tersebut sedang dalam proses banding.

https://paitosdy.top/
https://paitosgp.link/
https://pengeluaranhk.top/
https://pengeluaransdy.xyz/
https://pengeluaransgp.top/
https://resultsdy.org/
https://resultsgp.top/
https://totobethk.info/
https://totobetsdy.top/
https://totobetsgp.org/